BACK

Fitur Tambahan Terbaru kami untuk unit Full Automatic Cup Sealer 4 Line yang akan datang sejak awal tahun 2015, yaitu ONLINE SYSTEM REPORT
Mesin akan memberikan laporan harian melalui SMS kepada pemilik / manajemen tentang kinerja mesin pada hari itu.Laporan diberikan setiap hari secara otomatis oleh mesin.
Mesin Cup Sealer 4 Line merek CARMEL adalah satu-satunya mesin cup sealer di Indonesia yang terpasang System Report seperti ini.
Memberikan kemudahan kepada pengguna mesin untuk memantau hasil produksi setiap hari dan kondisi mesin.

Kemudahan lainnya yang kami tawarkan adalah pengggunaan komponen-komponen yang sangat mudah diperoleh di pasaran umum di Indonesia.Seluruh komponen Full Automatic Cup Sealer 4 Line dengan merek dagang Carmel adalah komponen yang sudah dikenal di Indonesia.
Sistem Control menggunakan DELTA, buatan Taiwan ... yaitu merek automasi yang juga dipercaya oleh NASA dan digunakan sebagai sistem control bagi pesawat ulang-alik milik NASA.
Fitur lainnya adalah keberadaan support repair dan maintenance di halaman Customer Area.Perawataan dan Perbaikan mesin bisa dikerjakan secara mandiri dengan mengikuti petunjuk yang tersedia di halaman Customer Area.

Model Terbaru 2018 :

  CUP HOLDER – masih mengadopsi dari model sebelumnya.Tidak terlalu banyak perubahan pada bagian ini

  Sistem pengisian – untuk Filling Pressure masih menggunakan mirip dengan model sebelumnya.Namun pada Valve pengisian, kami tidak lagi menggunakan silinder pneumatic.Pada new Model 2018 ini kami mengganti Silinder Valve dengan Ball Matic Valve. Kemudian menempatkan Ball Matic Valve terhubung langsung ke tangki pengisian, tidak lagi menggunakan Material Brown yang diputar oleh Silinder Valve.
Dengan sistem valve yang baru ini … kami temukan jumlah isi setiap gelas lebih presisi.Hampir tidak ada selisih antara isi cup yang satu dengan yang lainnya

   FILLING NOZZLE – Salah satu cara untuk menambah tingginya tingkat presisi isi cairan pada cup, kami merombak total penempatan, bentuk,dan sistem pada nozzle.Kini nozzle ditempatkan di depan Sistem Pengisian dan Valve, tidak lagi tepat dibawah valve.Selain itu, nozzle pengisian memiliki Valve tersendiri.
Sehingga pada Model New 2018 ini, bila dilihat secara keseluruhan pada Sistem Pengisian dan nozzlenya … akan terlihat lebih banyak Valve.Dimana untuk satu kali pengisian, cairan akan melewati 2 buah valve.Pada sistem pengisian model sebelumnya, hanya melewati 1 buah valve.
Sekali lagi, tujuan perubahan ini adalah untuk meningkatkan presisi pengisian, memudahkan operator dalam mengatur presisi pengisian.

   Coding Unit (pencetak tanggal kadaluwarsa, kode produksi, dll)

    Sealing System.Pada sealing system kami mempertahankan penggunaan Double Sealing untuk 1 cup.Dua kali sealer untuk mempertegas kekuatan hasil sealer yang baik.Serta komponen lidcup handling untuk meluruskan lidcup serta mengatur presisi penempatan gambar cetakan tepat diatas cup.
Perubahan yang dilekukan pada bagian Sealing Bar ini adalah :
1. Penggunaan material dengan grade yang lebih tinggi.Mengingat di bagian ini ada banyak sekali komponen mekanikal.Maka perhatian perubahaan dilakukan pada komponen mekanikalnya.
Salah satunya adalah untuk mengatur sealer merata di seluruh bibir cup, kami memperlebar ukuran peer.
2. Di model NEW 2018 ini, tidak lagi menggunakan heater panjang untuk 1 sealing bar.Melainkan 1 sealing bar memiliki heater sendiri-sendiri.Jadi 1 sealing bar dengan 1 buah heater.Tujuannya untuk memudahkan penanganan ketika terjadi kerusakan pada bagian heater, termasuk harga heater menjadi jauh lebih murah.

   Bagian terakhir yang mengalami perubahan dari sistem kerja mesin cup sealer jaman old adalah pada bagian cutting unit.Tidak terlalu ada perubahan yang signifikan.Hanya penambahan 1 dinamo saja dan speed control.
Kalau di unit cutting jaman old …. ada 1 dinamo untuk menggerakkan 4 buah pisau, dan tidak memiliki pengatur kecepatan.
Kini di unit cutting jaman now …. ada 2 dinamo dimana masing-masing dinamo bekerja untuk menggerakkan 2 pisau.Satu dinamo untuk menggarakkan 2 buah pisau … bukan lagi 4 buah pisau.Dinamo juga dilengkapi dengan pengatur kecepatan.

  Cup Finish Holder - penanganan cup setelah keluar dari mesin cup sealer 

Power : 380V / 50Hz, 4,5KW

Capacity : 5000 cups/hour

Filling : 100-240ml

Machine Size : 3000x750x1600mm<

Machine Weight : 1000kg

Air Pressure : 6-8 Bar

Air Compressor : 7,5HP

Code Printer : Hot Print Model

Touch Screen Panel : DELTA - Taiwan

PLC : DELTA - Taiwan

Optional :
Out Conveyor - conveyor untuk membawa produk hasil setelah keluar dari mesin cup sealer
Carton Sealer Machine - menutup kardus dengan Isolasi
Push Out Cup : mendorong cup keluar dari mesin cup sealer dalam posisi 1 arah
Pulp Added : tambahan pengisian untuk bubble/nata de coco/cincau/dll

Unit Optional dan Unit Air Compressor tidak termasuk dalam harga unit Mesin Cup sealer

mesin cup seal          mesin-cup-4-line

cup_sealer_4_line       mesin_sealer_cup_4line

 NEW MODEL - Use TOUCH SCREEN Control Panel 

cup sealer

              

 NEW MODEL - 2018 


Fitur Tambahan : Menggunakan BallMatic Valve sebagai Valve Pengisian, menghasilkan presisi pengisian yang lebih tinggi, penggantian komponen lebih mudah

automatic cup sealerModel Terbaru

mesin gelasPanel Simpel dan User Friendly

mesin cup sealerLidcup Handling untuk Pengaturan Presisi Cetakan Lidcup

cup sealer 4 lineMaterial Heater Lebih Kuat.1 Heater untuk 1 Mata Cup, untuk hasil pemanasan lebih stabil dan memudahkan perbaikan/perawatan

cup sealer machineKran Pengisian menggunakan BallMatic Valve, presisi pengisian lebih tinggi

mesin cup 4 lineLetak Coding di bagian bawah, mendekati Mold Cup - untuk penggantian angka lebih mudah dan penanganan kontrol dari operator lebih mudah

cup sealer 4 linePLC Delta - Made in Taiwan dan penggunaan SSR sebagai kontrol heater - mempertahankan usia heater lebih lama terutama akibat ketidakstabilan kondisi listrik di lokasi produksi

mesin merek carmel