BACK

Fitur Tambahan Terbaru kami untuk unit Full Automatic Cup Sealer 4 Line yang akan datang sejak awal tahun 2015, yaitu ONLINE SYSTEM REPORT
Mesin akan memberikan laporan harian melalui SMS kepada pemilik / manajemen tentang kinerja mesin pada hari itu.Laporan diberikan setiap hari secara otomatis oleh mesin.
Mesin Cup Sealer 4 Line merek CARMEL adalah satu-satunya mesin cup sealer di Indonesia yang terpasang System Report seperti ini.
Memberikan kemudahan kepada pengguna mesin untuk memantau hasil produksi setiap hari dan kondisi mesin.

Kemudahan lainnya yang kami tawarkan adalah pengggunaan komponen-komponen yang sangat mudah diperoleh di pasaran umum di Indonesia.Seluruh komponen Full Automatic Cup Sealer 4 Line dengan merek dagang Carmel adalah komponen yang sudah dikenal di Indonesia.
Sistem Control menggunakan DELTA, buatan Taiwan ... yaitu merek automasi yang juga dipercaya oleh NASA dan digunakan sebagai sistem control bagi pesawat ulang-alik milik NASA.
Fitur lainnya adalah keberadaan support repair dan maintenance di halaman Customer Area.Perawataan dan Perbaikan mesin bisa dikerjakan secara mandiri dengan mengikuti petunjuk yang tersedia di halaman Customer Area.

Model Terbaru :

  PANEL CONTROL – menggunakan panel layar sentuh dengan Menu dalam Bahasa Indonesia.Pilihan dalam Bahasa Daerah bisa diminta.

  Sistem Pengisian menggunakan Double Valve dan Pressure Filling.Sistem pengisian dengan metode ini digunakan untuk menghasilkan presisi pengisian dengan tingkat akurasi yang tinggi.

   Coding Unit (pencetak tanggal kadaluwarsa, kode produksi, dll)

    Sealing System.Pada sealing system kami mempertahankan penggunaan Double Sealing untuk 1 cup.Dua kali sealer untuk mempertegas kekuatan hasil sealer yang baik.Serta komponen lidcup handling untuk meluruskan lidcup serta mengatur presisi penempatan gambar cetakan tepat diatas cup.
Perubahan yang dilekukan pada bagian Sealing Bar ini adalah :
Penggunaan material dengan grade yang lebih tinggi.Mengingat di bagian ini ada banyak sekali komponen mekanikal.Maka perhatian perubahaan dilakukan pada komponen mekanikalnya.
Salah satunya adalah untuk mengatur sealer merata di seluruh bibir cup, kami memperlebar ukuran peer.

   Cutting Unit menggunakan model Rotary Fly Cutter, yaitu pisau cutter yang diputar oleh dinamo.
Klebihan model ini adalah pada penggantian pisau cutter yang murah meriah.Pisau cutter tersedia secara luas bahkan bukan di toko teknik, melainkan di toko-toko fotocopy dan alat tulis.
Penggantiannya tinggal mengendorkan 2 buah baut dengan obeng, kemudian melepas cutter yang lama dan menggantinya dengan yang baru.

Power : 380V / 50Hz, 4,5KW

Capacity : 5000 cups/hour

Filling : 100-240ml

Machine Size : 3000x750x1600mm<

Machine Weight : 1000kg

Air Pressure : 6-8 Bar

Air Compressor : 7,5HP

Code Printer : Hot Print Model

Touch Screen Panel : DELTA - Taiwan

PLC : DELTA - Taiwan

Optional :
Out Conveyor - conveyor untuk membawa produk hasil setelah keluar dari mesin cup sealer
Carton Sealer Machine - menutup kardus dengan Isolasi
Push Out Cup : mendorong cup keluar dari mesin cup sealer dalam posisi 1 arah
Pulp Added : tambahan pengisian untuk bubble/nata de coco/cincau/dll

Unit Optional dan Unit Air Compressor tidak termasuk dalam harga unit Mesin Cup sealer

mesin cup seal          mesin-cup-4-line

cup_sealer_4_line       mesin_sealer_cup_4line

 NEW MODEL - Use TOUCH SCREEN Control Panel 

cup sealer

              



mesin merek carmel